Pemberitahuan Upgrade Info

Sebelumnya, kami ingin berterima kasih atas kunjungan para pembaca Info Laundry. Sebenarnya website ini masih dalam tahap uji coba dan belum dilaunching secara resmi karena kami masih membuat beberapa perubahan dan design untuk website kami ini. Namun, dengan adanya data bahwa website ini telah dikunjungi lebih dari 1000 visitor dalam jangka waktu 1 bulan saja, membuat kami semakin tertantang untuk dapat menyelesaikan design kami secepatnya dan insya allah setelah lebaran nanti kami akan kembali dengan banyak informasi artikel baru.

Good News!
Dengan adanya banyak email yg masuk kekami yg menanyakan tentang bahan dasar untuk usaha laundry dan mesin laundry, kami berinisiatif untuk membuka sebuah toko online di toko.infolaundry.com. Website toko online ini akan kami launching 1 bulan setelah launching resmi website utama infolaundry.com diluncurkan. Untuk itulah, tetaplah mengunjungi website kami ini dan jangan lupa mendaftarkan email anda untuk berlangganan artikel.

Untuk anda yang masih ingin bertanya hal-hal seputar laundry via email, silahkan isi contact form kami di bagian 'Kontak Kami' dan kami akan senantiasa untuk membalas email-email yg masuk. Demikian pemberitahuan upgrade info ini kami sampaikan.

Terima kasih

Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar